2 Anak Toraja Tewas, 1 Kritis Tertimpa Tiang Listrik

Akibat-Tiang-Roboh--PLN-Kehilangan-20-Ribu-Kilovolt-Dalam-3-Jam
ILUSTRASI

Dua orang anak tewas dan satu rekannya kritis setelah tertimpa tiang listrik saat melintas di lokasi penggusuran lahan, di Lembang Karua, Kecamatan Balusu, Kabupaten Toraja Utara.

Koban yang tewas diketahui bernama Duma Paliling (7) siswa kelas 1 SDN Inpres Nanggala, Ari (7) siswa kelas 1 SDN 5 Batangtanga. Sementara yang kritis Buntu Dison (10) siswa SDN Nanggala.

Informasi yang dihimpun Rakyatku.com, peristiwa nahas yang menimpa ketiga korban tersebut berawal saat ketiganya menuju ke tempat ibadah, saat melewati lokasi kejadian korban melihat sebuah alat berat eskavator yang tengah melakukan aktifitas penggalian, Kamis (26/5/2016).

Tak berselang lama, sebuah tiang listrik yang berada di lokasi ambruk karena tertimpa pohon yang ditumbangkan eskavator. Tiang listrik itu kemudian menimpa 3 orang anak, 1 orang korban tewas di tempat 1 sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong dan seorang lagi masih dirawat di rumah sakit dalam kondisi kritis.

“Kita masih fokus pada keselamatan korban yang masih hidup, dan karena ini kita masih dalam suasana duka nanti kalau sudah suasana tenang baru kita duduk bersama mencari jalan terbaik,” ungkap Kepala Dusun Balusu YK, Paliling.

Sumber : http://news.rakyatku.com

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s