HELPNONA WRAITING CONTEST : 5 Hal Positif yang dilakukan Wanita saat Dia gagal

Kegagalan adalah awal dari kesuksesan. itu kalimat yang sering di ucapkan oleh banyak orang sebagai rasa simpatik dan dukungannya. Jika sepintas kita mendengar bisa jadi Obat penenang sekaligus motivator bagi kita. tetapi sebagai manusia normal menerima kegagalan bukan hal yang mudah. ketika menghitung perjuangan yang lalu, berkorban materi, waktu, bahkan perasaan itu alasan yang membuat sulit menerima kegagalan. apakah kita akan larut dalam kegagalan? ANDA BUKAN WANITA YANG LEMAH.

berikut 5 Hal Positif yang dilakukan Wanita saat Dia Gagal:

  1. BUAT DIRI-MU TENANG

    Tarik nafas dalam-dalam lalu hembuskan. elus-elus dadamu lalu katakan: “Saya Bisa Mencobanya lagi di lain kesempatan” ini sama saja menerima kekalahan dengan lapang Dada. orang yang hebat adalah dia yg menjadikan kegagalannya jadi Pelajaran di kemudian hari. jangan di bawah stress, jika di bawa stress ini akan membahayakan kondisi psikologi anda. So… Keep your smile…!!!

  2. BERDOA & BERTERIMA KASIH

    Ambil waktu sejenak lalu berdoa katakan “Terima Kasih Tuhan, untuk kesempatan yang lalu yang Tuhan kasih untuk aku belajar berjuang dan ternyata Masih gagal, Aku yakin Tuhan, Ada waktu yang lain yang Tuhan Kasih untuk aku kembali berjuang, Terima Kasih untuk rencanamu dalam hidupku” ini merupakan obat yang manjur atas semua masalah yang kita hadapi.

  3. BANGUN KEMBALI RASA PERCAYA DIRIMU

    jangan biarkan Rasa Pesimis muncul ketika anda mulai kembali berjuang. biasakan diri anda untuk berpikir positif untuk semua kegiatan yang anda lakukan. banyak-banyak belajar soal SELF RESPECT  karena itu penting untuk anda bina agar anda Tahu Menghargai potensi dalam diri anda.

  4. KEMBALI MENCARI PELUANG & MENYUSUN TARGET

    manfaatkan Internet untuk mencari peluang-peluang. tetap jaga hubungan anda dengan orang-orang di sekeliling anda. besar kemungkinan peluang itu bisa anda dapatkan dari mereka. sehabis itu tentukan target anda untuk mencapai GOAL..!!! karena jika tidak ada target anda tidak akan Tahu harus kemana saya berjuang.

  5. SAY TO  YOUR SELF : “SAYA WANITA HEBAT”

    hal terakhir yang anda harus lakukan adalah Selalu ingatkan pada diri anda Bahwa Anda adalah Wanita yang Hebat. dengan itu bisa membangkitkan rasa percaya diri anda. Wanita hebat adalah dia yang yang selalu bersyukur dan Tetap menghargai apa yang terjadi dalam hidupnya sebagai Jalan menuju iya sukses.

 

366f681e7bf1a8d2af2a60efb71f6023_imresized

Picture from : kaskus.co.id

Baca juga Seputar

Mengenal HelpNona
Inisiatif sosial HelpNona hadir untuk memberikan ruang bagi para Nona yang peduli dengan isu self respect, pacaran sehat dan kekerasan dalam pacaran untuk menjadi tahu dan belajar bersama. HelpNona  hadir  berkat dukungan para tim dan source partner yang bersedia membantu kami.  Mohon diketahui bahwa HelpNona bukanlah lembaga layanan, sehingga kami tidak memiliki layanan penanganan kasus atau sumber daya khusus yang menangani kasus-kasus kekerasan yang Nona alami. Inisiatif sosial HelpNona diinisiasi oleh para perempuan muda yang peduli dengan isu ini dan sama-sama ingin berkontribusi serta berbagi daya. Semoga kita bisa berdaya bersama, ya!
[helpnona]_writing_comp_banner

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s