Ini Alasan Laki-Laki Toraja Adalah Pendamping Yang Hebat Untuk Masa Depan-Mu

Mencari pasangan mungkin adalah hal yang Mudah, tapi mencari pasangan yang tepat adalah hal yang sulit. Banyak Wanita diluar sana ketika berkenalan dengan seorang Laki-laki banyak hal yang menjadi Perhatiannya, Mungkin itu adalah cara mereka mempertimbangkan, menilai Apa sosok itu Layak jadi Pasangan Hidupku? Nah, Bagaimana jika Anda berkenalan dengan Laki-Laki Toraja? Mungkin ada Rasa Bimbang untuk lanjut berkenalan dengan dia, Atau ada factor lain yang membuat Anda ragu dengan dia? Soal budaya, Soal Cara Hidup atau Hal lainnya? Sekarang, Hilangkan Rasa Bimbang itu, Berikut Alasan Laki-Laki Toraja adalah Pendamping Yang Hebat untuk Masa Depanmu.

  1. Memiliki Pola Pikir Yang Matang Soal Masa Depan

Berbicara masa depan, semua orang Pasti bisa tapi implikasi dari Ucapan itu ada tidak di lihat oleh Mata? Jika pasangan anda adalah orang Toraja, Tidak usah takut soal Masa depan, sejak kecil mereka sudah di ajar mengejar Masa depannnya setinggi mungkin, diajar berusaha, sama seperti kakek neneknya. Penanaman nilai budaya yang tinggi juga jadi motivator untuk mereka mengejar Masa depannya, Apalagi jika Mereka masih Memiliki Kakek Nenek yang kedepannya butuh banyak pembiayaan, Soal Gaya hidup Adat dan Budayanya yang Mahal.

1418855143541591754
Sumber : Rama Widi (Pemain Harpa Pria Pertama di Indonesia. Dengan prestasi Musik membanggakan di Dunia International)

Baca Juga: Rama Widi dan Prestasinya

  1. Pekerja Keras dan Selalu Berjuang

Karena mereka tidak pernah main-main soal masa depannya, Jangan ragu. Laki-laki Toraja adalah Sosok pasangan pekerja keras, Mereka tidak pernah memilih-milih pekerjaan, Jika mereka rasa Pekerjaan itu akan melatih mereka berusaha? Kenapa tidak untuk dikerjakan? Toh, semua hal besar dalam hidup tidak akan pernah terjadi jika tidak dimulai dari Hal-hal kecil. Makanya kadang diusia yang masih Muda mereka sudah keluar untuk merantau, entah untuk melanjutkan Pendidikan, atau untuk mencari pekerjaan. Ini adalah bukti dari sebuah kerja keras, Makanya kebanyakan Laki-Laki Toraja adalah Orang Sukses yang Hebat.

maxresdefault
Sumber: Tindoki-Youtube.com (Kerja Keras Mereka Membuahkan Prestasi yang membanggakan)

Baca Juga: Tindoki Band Mampu Memberi Prestasi Yang Membanggakan

  1. Humoris dan Penyayang

Salah satu pelengkap dari sebuah hubungan adalah Memiliki pasangan yang Humoris dan Penyayang. Jika anda yang memiliki pasangan Orang Toraja, Maka berbahagialah anda karena hidup anda akan selalu dihibur dengan Tawa. Mereka kadang memakai cara mereka sendiri, bahkan rela melakukan Hal Konyol agar Pasangannya bisa Tertawa. Karena lewat cara itu mereka menyampaikan Rasa sayang yang mendalam Untuk Anda.

Baca Juga: LONDE Toraja adalah Prestasi Yang Membanggakan

  1. Tingkat intelektualnya Tinggi, Sehingga Mampu bersaing.

Orang Toraja adalah orang-orang yang Tingkat intelektualnya Tinggi. Soal daya saingnya tidak usah diragukan lagi. Banyak laki-laki Toraja yang mampu mencetak prestasi hingga ke mancanegara. Entah itu dalam Politik, Pengusaha, ataupun Bidang lainnya.

 

  1. Memiliki Hobby yang Mahal

Bukan Hanya Pesta adatnya yang Mahal, Tapi Laki-laki Toraja Juga terkenal dengan Hobby Mereka Yang Mahal. Mungkin bermain Golf terdengar Mahal di Telinga. Nah, Bagaimana? Jika anda mendengar Kata Kerbau? Atau Kerbau Belang Toraja? (Oh iya Aku ingat, itu adalah kerbau termahal yang harganya Ratusan Juta). Adu Kerbau adalah salah satu Hobby yang di Miliki Lelaki Toraja. Hobby-nya Terbilang Mahal makanya jika anda menjadi Pasangan Mereka Tidak usah Takut, Hewan saja tanpa pikir Harga Mereka Rela Berjuang mati-matian, Apalagi kamu yang Menjadi Pasangan Hidupnya?

mapasilaga

toraja3
Sumber : Indonesia Tourism

 

Itu dia Alasan Mengapa Laki-Laki Toraja adalah Pasangan yang Hebat untuk Masa Depanmu. Soal Fisik Lee Min Hoo kalah de… Apalagi Soal Hati? Jadi Masih Ragu kah anda dengan Mereka?

Baca Juga: Fakta-Fakta Pacaran sama Pendaki Gunung, Ini Alasan Kenapa Pendaki Gunung adalah Pacar idaman

Advertisements

15 Comments Add yours

  1. yeveye21 says:

    Yayaya…. bisa jadi juga nih infonya

    Like

    1. Hahahaha.. Kak yeveye Asli mana?

      Like

      1. yeveye21 says:

        Sumatera, Riau.

        Like

      2. yeveye21 says:

        Sumatera, Riau tepatnya

        Like

  2. iandb07 says:

    Kurang dalam sih pembahasannya, terlalu di permukaan sih kalau bisa dibilang, khususnya poin No. 4, contoh exact di dalamnya malah ga ada sama sekali, tapi thumbs up untuk yang sudah membuat artikelnya, meskipun ini copas dari Hipwee… Kebetulan bacanya di sini, jadi komennya di sini, hehehehehe… Semangat terus ngeblognya ya… 🙂

    Like

    1. Ini buatan sendiri lo, bukan Kopas gan. Tolong direvisi…

      Like

      1. iandb07 says:

        Ok diralat kalau gitu ttg copas dari Hipwee, kayaknya saya baca ttg artikel ttg wanita toraja yg sourcenya dari Hipwee, maaf ya. Tapi tolong diperdalam beberapa poin seperti yg saya bahas sebelumnya. Terima kasih.

        Like

  3. Lyviana says:

    Mantap

    Like

  4. Ori says:

    Sukses buat ka Eunike…artikelnya cocok di jadikan pegangan…soalnya skrg lagi pacaran sama cowok toraja😀😀

    Like

    1. Hahaha… Semoga Awet kak 🙂

      Like

  5. Ori says:

    Mantap artikelnya👏
    Soalnya skrg lagi pacaran sm cowok toraja😀

    Like

  6. Satri says:

    Manassa mo. Sesuai so diriku laki2 Toraja. Haha
    Sukses ulu’. Salama.

    Like

    1. Hahaha.. Nang Manassa leg

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s