Kamu diputus setelah berjuang mati-matian? Ini yang harus Kamu Katakan pada Dirimu

Kamu Belain hujan-hujanan hanya untuk bertemu dia, Kamu belain jauh-jauh datang ke Rumah dia untuk minta maaf.Bahkan Kamu minta maaf untuk sebuah kesalahan yang tidak kamu perbuat hanya untuk membuat dia puas dan tidak terus menerus mempersalahkan kamu. Atau mungkin kesalapahaman yang sederhana saja yang seharusnya tidak membuat hubungan kalian rusak seperti sekarang? Ironi cinta tidak bisa hanya di tulis lewat kata, Bukan Cinta namanya Kalau tidak ada pengorbanan. 🙂

sad-lonely-man-on-bench

Setuju Ngak?

Awal jadian saja kamu sudah berkorban mati-matian.

  1. Korban Perasaan ketika kamu harus konsisten tetap pada satu hati yaitu Pasanganmu. Kamu sudah harus tahu batas-batas ketika Chat dengan teman lawan jenismu. ini masalah kepercayaan dan untuk mendapatkan itu kamu harus hati-hati sama perasaan kamu sendiri mungkin bisa dikata ada sedikit tekanan. belum lagi jika hubungan kalian sudah berjalan, ketika ada perubahan dari pasangan kamu, mungkin dulu ketika kamu BBMan dengan dia Langsung dibalas, atau tanpa kamu chat dia duluan, dia sudah kasih kabar. terus sekarang? Sehari saja ngasih kabar kagak ada.
  2. Korban Materi ketika Kamu harus tiap minggu isi pulsa buat telponan, isi kuota untuk BBMan, belum lagi ketika kalian berdua Hangout harus butuh banyak biaya dong. Jalan-jalan ke Mall, Nge-trip bareng yang tidak mungkin kan hanya di bebankan sama si Cowok? harus patungan berdua 🙂 Belum lagi isi bensin, kendaraan kalian mau jalan pakai apa kalau ngak di isi bensin? Hahaha.. Cinta itu banyak hitungan loh.

danbo-couple-2_zpstznik1jw

Dan sekarang setelah kamu berjuang, berkorban untuk pasanganmu dan hasil nya dia malah Pergi jauh? Manusia mana yang tidak sakit hati? Hal paling utama teringat adalah kenangan ketika masih bersama. Ketika kamu bangun pagi dan ternyata chat dia sudah masuk “Selamat pagi sayang, kamu sudah bangun? Nice day ” atau mungkin pertanyaan2 sejenis itu sebagai bentuk perhatian dia ke kamu. dan sekarang itu hilang? Sakitnya luar biasa. 😥 😥

1

Apa kamu akan berlarut-larut dalam dalam kenangan bersama dia? Kamu buang-buang waktu memikirkan dia, bahkan menangisi Pasangan yang telah meninggalkan kamu? Wake Up… Jika kamu sudah berjuang dan ternyata dia tidak lagi mencintai kamu, ini yang harus kamu katakan pada dirimu:

Karena setiap Manusia punya impian tentang cinta

Mengenal, berproses dan hasil akhir

Aku mengenalmu dan kemudian suka padamu

Aku berproses untuk lebih tahu tentangmu,begitu pun Kamu

Dan hasil akhirnya, antara Kebahagiaan jadi genggamanku, atau Luka yang jadi bekas

Saya tidak peduli itu….

Yang jelas saya sudah berusaha menjadikan Diriku Manusia yang layak dicintai

Yang tetap setia pada satu Manusia yaitu Priaku

Terserah dia mau pergi, mau beralih ke yang lain itu Hak Dia.

Yang jelas saya tetap pada komitmen awal:

“Mencintaimu, Menyayangimu, Berjuang”

Kurasa itu sudah cukup sebagai Tugasku menjadi pasanganmu

Dan ternyata itu belum cukup buatmu

Silahkan pergi, cari cinta yang lebih berkualitas Dariku.

Setidaknya itu jadi penyemangat untuk yang lagi patah hati. Diluar sana masih banyak pasangan yang lebih baik selagi kamu bisa menjadikan dirimu pribadi yang hebat juga. Sama halnya apa yang kamu tanam itu juga yang kamu tuai. hanya saja kita butuh waktu untuk mlihat hasil dari proses cinta kita.

danbo_picture_2

 

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s