4 Hal Konyol Saat Jadi Korban Pencurian

Sama Halnya Hati ketika di Curi, Pasti akan berada pada Titik Perasaan yang Siap Meledak. Kalau Pencuri hati efeknya Kagak sepadan dengan Gas Elpiji yang meledak. Yang sepadan itu kalau Gadget Kamu yang Kecurian, Bukan Soal Nilai kerugian Tapi ini Soal Data. Kagak enekkkk banget tahu.. 😥 Apalagi semua data Pekerjaan Anda ada di dalam Gadget. Kontak Client, Partner Bisnis, Dan Semua Akun media Sosial Kamu. Tidak jarang sebagain orang ketika habis kemalingan, entah itu dirampas, diancam, atau taktik lain yang Si Pencuri Lakukan dapat meninggalkan Trauma Bagi Si Korban. Sudah nyolong, Pakai Kekerasan lagi 😥 bahkan ada yang sampai membunuh korbannya. Kok, ada ya manusia Sekejam itu?

hipwee-unresolved-anger1-750x422

Makanya kadang ketika habis jadi korban pencurian, ada saja hal-hal konyol yang korban lakukan tanpa sengaja. apa itu bentuk trauma yang dirasakan? Kali ini Saya Menulis Berdasarkan Pengalaman Pribadi Saya.

  1. Saya (KORBAN) lebih banyak memikirkan Si Pencuri daripada Barang yang dicuri dari Saya, Mengapa demikian? Tahu Ngak Pas Kejadian Pencuri itu lagi kesusahan, Saya Kasihan Makanya Saya tolongin lah dia, Saya ambilkan Air Minum. Pas saya balik belakang HP saya sudah dibawa lari sama pencuri itu 😥 Saya di tusuk dari belakang pemirsa 😥 Pointnya adalah Tidak Selamanya Kebaikan di balas dengan Kebaikan. Buktinya saja orang itu, Itu yang membuat saya Sakit Hati. Bentuk Traumanya: Saya berpikirlah sehabis itu, Kalau mau nolong orang di lihat-lihat dulu nanti kamu nolong orang yang salah. Yang sebenarnya hal menolong itu tidak Harus Berpikir 2kali, ini semua gara-gara Si Pencuri itu.

hipwee-nilai-750x422

  1. Saya (KORBAN) Kalau di Jalan Lihat Orang Tinggi-Gemuk, Jaket Merah, Helm Merah, Motor Merah Putih Langsung Menjudge itu Pencurinya TAKUT saya dekat-dekat sama dia kalau lagi di jalan, Padahalkan itu Hanya orang yang mirip dengan identitas Si Pelaku, tapi bawaannya semua orang di sangkah pelaku. Konyol Bukan? Kembali lagi gara-gara Si Pencuri.hipwee-man-yelling-360x203

3. Tahu Ngak Sesudah Kejadian Malamnya Saya Mimpi, Paginya saya bangun Nyari-Nyari Handphone saya, Kebiasaan ketika malam hari saya lebih banyak memegang Gadget, dan Pagi Hari yang pertama saya lakukan ketika sadar dari tidur adalah memegang Hp. Dan sekarang? Gue Mirip orang Begok? Lagi-Lagi Karena Si Pencuri

1421841002907230038

4. Ngak Berhenti-Hentinya Saya Update Status “GWS, GWS, GWS, GWS”, Terlihat Lucu, ngak berbobot tapi asal anda tahu dengan melakukan hal demikian setidaknya ada udara segar yang bisa saya hirup. Terlihat Konyol itu semua Karena Si Pencuri

keep-calm-and-gws-for-you-2

Setidaknya Setiap Musibah Pasti akan ada Hikmahnya 🙂 Anggap saja Si Pencuri itu Lagi Butuh Makan, Hal Instan buat dia adalah Mencuri. Filosofinya Kek Gini, Kamu makan sesuatu yang bukan dari hasil kerja kerasmu. Maka Meleduk-lah Perutmu. Cepat-Cepat Sadarlah kamu.

Yang Kena Musibah juga yang Sabar 🙂 nanti Tuhan Akan Kasih yang lebih besar dari itu 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s