Pendaki Sulawesi Siap Menggapai Puncak Tertinggi Negeri 1000 Raja

Project Baine Toraya- Menggapai puncak tertinggi adalah impian para pendaki atau yang memiliki hobby seputar Adventure. Sama halnya salah seorang pendaki asal Sulawesi yang kami wawancari beberapa waktu yang lalu. Mereka mengatakan berawal dari hobby yang sama, Kami berkumpul dan membuat rencana-rencana yang dahsyat untuk menggapai puncak-puncak tertinggi Indonesia dan berharap kelak Misi mereka bisa berlanjut untuk puncak-puncak tertinggi dunia.

spanduk-event-01

Bahkan mereka sudah mempersiapkan diri untuk melanjutkan perjalanan “Menggapai Tanah Tertinggi Para Raja” Gunung Binaiya di Maluku yang memiliki ketinggian 3027 Mdpl yang masuk dalam Seven Summit Indonesia. itu adalah target yang mereka patok dan akan berangkat pada tanggal 26 Desember 2016-07 Januari 2017 Start dari Makassar.

Ada 05 Orang yang akan melanjutkan Misi  Mt Binaiya di Pulau Seram Maluku berikut nama-nama mereka:

  • Anchi-OPAB JELATANG NUSANTARA
  • Imran-KPA SENJA MAKASSAR
  • Ayyung-KPA GARIS INDONESIA PALOPO
  • Sara-GIRIWANA SMK KEHUTANAN MAKASSAR
  • Bagus Yusuf-Sidoarjo

Ketika Tim kami bertanya Apa Tujuan-Tujuan Mereka melakukan pendakian ke Mt Binaiya, mereka menuturkan bahwa Pendakian kali ini lebih di fokuskan untuk mengenal lebih dekat kehidupan masyarakat lokal sekitar Kaki Gunung Binaiya, Taman Nasional Manusela, dan Pulau Seram. Selain itu juga untuk mengikat tali persudaraan dengan keluarga yang baru yang nantinya akan mereka temui.

Mereka juga berterima kasih untuk semua dukungan dari semua pihak yang ikut mensponsori mereka “Kepada Arcopodo Adv Store Makassar, Project Baine Toraya, Anak Kaki Gunung, Warta Express dan Rekan-Rekan yang memiliki hobby yang sama, doakan kami bisa melanjutkan perjalanan kami selanjutnya sama halnya ketika kami kembali dari Mt Kerinci membawa sukacita dan sujud syukur atas nikmat sang pencipta untuk perjalanan kami” kata salah seorang dari mereka.

 

binaiy

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s