Paket Tour Toraja

TORAJA UNIQUE CULTURE 3 HARI 2 MALAM

0108-tongkonan
Toraja Traditional House

HARI 01 : UJUNG PANDANG-TORAJA  (L/D)

kete_kesu
Hanging Grave

Meeting Point (Bandara Udara Hasanuddin, Atau tempat lain yang sudah di sepakati sebelumnya) Setelah itu anda akan dijemput oleh pemandu wisata kami dan dengan full AC bus, perjalanan langsung ke Tana Toraja (lama perjalanan 7-8 jam) dalam perjalanan anda akan menikmati pemandangan-pemandangan alam yang indah antara lain: pesisir pantai di kota Pare-pare, jajaran pohon kelapa, cengkeh, perkebunan kayu jati serta rumah-rumah bugis yang khas. Makan siang di local restoran Setelah itu perjalanan dilanjutkan, Coffe Break di Gunung Nona yang terkenal dengan sebutan “Buntu Kabombong atau Gunung Erotis“ perjalanan di lanjutkan. Tiba di Toraja, Check in Hotel @Missiliana Hotel atau Toraja Heritage (NOVOTEL). Makan Malam dan Istirahat.

 

HARI 02 : TORAJA TOUR  (B/L/D)

Setelah Sarapan pagi tour ke  Lemo : Pekuburan Batu (Stone Grave) di Atas Tebing yang

Pohon Tarra di Objek Wisata Baby Grave, Tana Toraja
Seorang wisatawan asing mengambil gambar pohon Tarra yang dijadikan tempat menguburkan bayi di objek wisata baby grave, Kecamatan Kambira, Tana Toraja, Sulawesi Selatan,  Menurut ajaran aluk Todolo (animisme), bayi yang meninggal sebelum giginya tumbuh dikuburkan di dalam sebuah lubang di pohon Tarra, karena bayi-bayi tersebut dianggap masih suci. Pohon tersebut sudah berumur 300 tahun lebih. [TEMPO/STR/Iqbal Lubis; IBL2014080302]
dibuat sejak abad XVII. Kemudian mengunjungi pekuburan bayi-bayi diatas pohon (sanggalla)Makan siang di Lokal restoran. Kemudian Melanjutkan Perjalanan ke KETEKESU daerah yang terkenal dengan keindahan Panorama dan Rumah adat Tongkonan yang Berjejer Rapi yang di Depannya Terdapat Lumbung Padi Dibelakang Rumah Tongkonan Terdapat pekuburan para bangsawan dengan tulang belulang yang di biarkan berserakan, juga terdapat kuburan gantung Sejak Abad ke-15 SM Selain itu, Kete Kesu’ juga terkenal sebagai Pusat Pembuatan Kerajinan Tangan Toraja. dari Ketekesu tour kita lanjutkan ke Pasar Rantepao yang letaknya di Pusat Kota Rantepao untuk berbelanja Ole-ole Khas Toraja. Kemudian Kembali ke Hotel, Makan Malam dan Istirahat.

HARI 03 : TORAJA-UJUNG PANDANG (B/L)

Setelah makan pagi, check out hotel perjalanan kembali ke ujung pandang. Makan siang di local restaurant. Bila memungkinkan kita akan singga sejenak di permandian alam bantimurung yang terkenal dengan udaranya yang sejuk dan ratusan jenis kupu-kupu yang cantik atau Rammang-Rammang. Sore Harinya Tiba di Makassar Maka berakhir Pula Pelayanan Kami. ISMA TOURS mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi anda dan sampai jumpa pada acara tour kami yang lainnya.

HARGA PAKET TOUR TORAJA 2016 3 HARI 2  MALAM :

Rp.2.200.000/Pax(Missiliana/Heritage Hotel)

Rp 1.650.000/Pax(Indra/Torsina Hotel)

 BIAYA TOUR TERMASUK:

gunung2.jpg
Stone Grave

 

  • Biaya akomodasi Hotel Sesuai Pilihan
  • Makan Pagi Siang Malam sesuai Acara Perjalanan
  • Biaya masuk objek-objek wisata + pemandu wisata selama wisata
  • Full AC Transportasi selama wisata
  • Refreshment enroute

Harga Tidak Termasuk :

  • Laundry,
  • Tip tip untuk guide dan sopir dan pengeluaran pribadi.

*HARGA PAKET MINIMAL PESERTA 04 ORANG

Informasi Lengkapnya: ISMA NUSANTARA TOURS-TORAJA PACKAGES TOUR

Hubungi :

Email: isma_nusantara@yahoo.com

WA: +6285398847079

BBM: 5e57fbc6

 

Advertisements